Sambangi India, Lenovo P70 Berbekal Baterai 4.000 mAh

Kolom Gadget – Lenovo kembali menghadirkan ponsel miliknya di India. Ponsel itu adalah Lenovo P70 yang membanggakan kapasitas baterainya yang cukup besar. Selain itu, ponsel ini juga mendukung 4G LTE.

Lenovo kembali memboyong ponselnya ke India. Lenovo P70 memulai debutnya di Negeri Bollywood dan telah dijual di negara itu. Konsumen yang ingin membelinya diharuskan merogoh biaya sebesar INR 15.999 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Apa yang paling diandalkan oleh Lenovo di ponsel ini adalah baterainya yang berkapasitas besar yakni 4.000 mAh. Namun bukan itu saja, Lenovo juga telah memberikan restu bagi ponsel ini untuk membawa dukungan 4G LTE, yang membuat koneksi internetnya lebih cepat. Terlebih fitur dual-SIM yang memang digemari konsumen Asia juga disuntikkan kedalam ponsel.

Sistem operasi yang dijalankannya memang terbilang lawas. Ponsel menjalankan Android 4.4 KitKat, namun rencananya akan diperbarui ke Android 5.0 Lollipop sebelum Juni berakhir nanti. Sementara kinerja dipacu oleh prosesor MediaTek MT6752 dengan clock mencapai 1.7GHz, yang membawa empat core prosesor Cortex-53 didalamnya. Ditanamkan pula GPU Mali-T760MP2 untuk menangani grafisnya.

Spesifikasi lainnya termasuk layar sentuh 5 inci beresolusi 720p dan dua buah kamera dibagian depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP dengan lampu kilat LED, serta memori 16GB ROM dan 2GB RAM.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *