Patch Mortal Kombat X Untuk PC Hapus Data yang Sudah Disimpan

Kolom Gadget – Pengembang game Mortal Kombat X, NetherRealm baru saja merilis patch baru untuk para gamer yang memainkannya. Namun patch itu bukannya meningkatkan permainan, malah menghapus data game yang sudah disimpan.

Banyak gamer tentu merasa senang jika pengembang game yang sedang mereka mainkan merilis patch baru. Tentu saja, karena patch biasanya berisi berbagai hal yang akan meningkatkan pengalaman gamer dalam bermain seperti meningkatkan kinerja, menutup celah keamanan dan meminimalisir gangguan dan kesalahan.

Begitu pula dengan NetherRealm, yang baru-baru ini meluncurkan patch baru untuk game Mortal Kombat X. Namun bukannya senang, para gamer justru merasa kesal atas patch yang mereka terima. Bagaimana tidak, patch yang diluncurkan NetherRealm ternyata telah menghapus data game yang sudah mereka simpan.

Saat ini, patch yang baru diluncurkan itu telah ditarik kembali oleh NetherRealm agar gamer yang kehilangan data tidak semakin bertambah. Patch baru ini sendiri awalnya diluncurkan untuk membawa pengalaman serupa seperti yang ada pada konsol game ke PC. Namun developer terpaksa harus menariknya karena terjadi hal seperti ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *