Lumia 430 Dual SIM Mulai Dijual 8 Mei, Harga Promo Hanya Rp 649 Ribu

Kolom Gadget – Microsoft akan segera memasarkan Lumia 430 Dual SIM di Indonesia. Harga promo Rp 649.000 berlaku bagi anda yang membeli secara online pada tanggal 8-22 Mei.

Ponsel Windows Phone terjangkau dari Microsoft, Lumia 430 akan mulai dipasarkan di Indonesia. Awal pemasaran ponsel ini akan dijual secara online melalui beberapa toko online ternama di tanah air, untuk kemudian juga tersedia di toko fisik.

Menurut Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia, William Hamilton-Whyte, banyak konsumen Indonesia saat ini mulai beralih dari yang sebelumnya menggunakan featured-phone ke smartphone. Momentum ini akan dijadikan Microsoft sebagai peluang agar banyak konsumen yang mulai beralih menggunakan smartphone untuk memilih Lumia 430.

Di Indonesia sendiri, ponsel ini akan dijual dengan harga promo sebesar Rp 649 ribu. Menawarkan layar 4 inci WVGA dan mendukung fitur dual-SIM. Dapur pacunya disokong oleh prosesor Snapdragon dual-core 1.2GHz dari Qualcomm dan RAM 1GB, juga membawa berbagai aplikasi Microsoft mulai dari Office, Skype dan OneDrive. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Windows Phone 8.1 Denim. Dengan WP Denim yang dibawanya, pengguna bisa mengakses Action Center, Word Flow, dan juga Live Folders. Anda yang membeli Lumia 430 juga akan mendapatkan gratis penyimpanan OneDrive sebesar 30GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *