LG G4c Jadi Varian Mini LG G4, Dibanderol Rp 4,1 Jutaan

Kolom Gadget – LG baru saja memperkenalkan varian mini dari ponsel flagship miliknya LG G4 yang diberi nama LG G4c. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 4,1 jutaan dan akan tersedia di Eropa Juni mendatang.

LG G4 memang telah diluncurkan, dan saat ini sedang menuju ke berbagai negara untuk mulai dipasarkan. Jika anda bertanya-tanya tentang kemungkinan versi murah dari ponsel unggulan LG ini, maka perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja memperkenalkan LG G4c, sang mini dari LG G4.

Tentu saja, sama seperti ponsel versi mini kebanyakan, LG G4c hadir dengan spesifikasi yang juga telah dipangkas. Ponsel ini membawa Snapdragon 410 dengan clock mencapai 1.2GHz sebagai chipsetnya yang mengandung CPU quad-core didalamnya. Pemangkasan yang terlalu besar lantaran saudaranya LG G4 menggunakan Snapdragon 808. Sementara layar membentang seluas 5 inci, yang merupakan panel IPS beresolusi 720p.

Besaran RAM yang ditempatkan LG juga hanya 1GB, RAM standar untuk ukuran ponsel pintar saat ini. Sementara memori internalnya berkapasitas 8GB dengan tambahan slot microSD jika dibutuhkan memori ekstra. Untuk kamera, tertanam sensor 8MP di sisi belakang, sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP.

LG G4c menggunakan Android 5.0 Lollipop berlapis antarmuka LG UX 4.0 diatasnya. Ponsel ini mendukung jaringan HSP+ dan berbekal fitur NFC sebagai konektivitas. LG G4c akan mulai dipasarkan di wilayah Eropa. LG G4c dijadwalkan tiba di Jerman pada minggu pertama bulan Juni mendatang dengan banderol harga berkisar Rp 4,1 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *