Diluncurkan, Layar ZTE Nubia Z9 ‘Nyaris’ Tanpa Bezel

Kolom Gadget – ZTE meluncurkan ponsel Bezelles ZTE Nubia Z9 di China. ZTE telah menuangkan banyak teknologinya pada ponsel ini termasuk layar tanpa bezel dan berbagai teknologi baru lainnya.

ZTE Nubia Z9 yang sebelumnya hanya terdengar sebagai rumor akhirnya diresmikan. Ponsel ini telah diresmikan di Beijing, China dan akan memulai debutnya tak lama setelah dirilis.

Sesuai harapan, ponsel ini hadir tanpa bezel. ZTE telah mendahului Oppo yang selama ini kita dengar juga memiliki ponsel tanpa bezel dan sedang dipersiapkan, yang sebelumnya kita dengar sebagai Oppo R7. Namun karena Oppo mengkonfirmasi bahwa R7 bukanlah ponsel bezelles seperti yang dipikirkan banyak orang, maka ZTE lebih dulu meluncurkan ponsel bezelles di ZTE Nubia Z9.

Menariknya, ZTE telah mengembangkan teknologi gerakan interaktif baru berbasis sentuhan pada bingkai ponsel yang disebut FIT. Membuat bingkai pada ponsel ini juga memiliki fitur sentuh. Melalui sentuhan, berbagai fitur bisa diakses melalui bingkainya. Seperti saat hendak mengambil sreenshot, pengguna hanya perlu ‘meremas’ dua kali ponsel ini. Berkat teknologi FIT, bingkai ponsel ini juga berfungsi untuk mengaktifkan kamera dan mengatur kecerahan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *