Alcatel OneTouch Flash Plus Merapat ke Indonesia

Kolom Gadget – Alcatel berencana memboyong Alcatel OneTouch Flash Plus ke Indonesia, dan akan segera memasarkan ponsel ini pada pertengahan bulan Mei nanti dengan harga tak lebih dari Rp 2 juta.

Alcatel berencana memasarkan satu lagi produk ponsel pintarnya di Indonesia. Ponsel ini adalah Alcatel OneTouch Flash Plus yang akan segera dipasarkan mulai pertengahan Mei nanti sekaligus menambah jajaran produk Alcatel yang saat ini sudah ada di pasaran.

Mengenai spesifikasinya, menurut informasi yang dilansir dari Yugatech, Alcatel OneTouch Flash Plus mengandalkan prosesor octa-core Mediatek MT6752M 1.5GHz dengan GPU Mali T760 ikut tertanam didalamnya. Sementara RAM-nya memiliki besaran 2GB dengan ROM 16GB yang bisa di upgrade hingga 32GB menggunakan microSD. Alcatel OneTouch Flash Plus juga menawarkan panel IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) dan memiliki kerapatan 268ppi. Layarnya juga sudah dilindungi dengan Dragontrail Glass, Japan OGS full lamination.

Untuk kamera, terdapat sensor Sony IMX214 beresolusi 13MP pada bagian belakang kamera, sedangkan sisi depannya terdapat sensor 8MP. Ponsel ini juga membawa fitur dual-SIM mendukung 4G LTE. Bukan hanya satu, kedua slot SIM mendukung teknologi jaringan generasi keempat itu. Alcatel OneTouch Flash Plus menjalankan Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya yang bisa di perbarui ke Lollipop, dan menawarkan baterai 3.500 mAh sebagai penyokong daya.

Ponsel ini rencananya akan dijual secara online melalui salah satu toko online terbesar di Indonesia dengan harga kurang dari Rp 2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *