12 Mei Xiaomi Mi 4i Sambangi Singapura, Menyusul Indonesia Setelahnya

Kolom Gadget – Xiaomi akan segera meluncurkan Xioami Mi 4i di Singapura dan Hong Kong. Lalu kapan Indonesia? Xiaomi akan mengumumkan setelahnya.

Xiaomi Mi 4i bisa menjadi alternatif yang tepat jika anda ingin membeli Xiaomi Mi 4 namun tak memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Ponsel ini pun akan segera dijual di Asia, setelah sebelumnya diluncurkan di New Delhi, India.

Negara-negara diluar India yang akan menjadi target pemasaran Xiaomi Mi 4i adalah Singapura dan Hong Kong. Xiaomi akan mulai memasarkan Xiaomi Mi 4i di dua negara ini pada tanggal 12 Mei nanti. Beruntung bagi kita yang berada di Indonesia, ponsel ini juga akan menyambangi tanah air.

Hanya saja, untuk Indonesia masih belum bisa dipastikan kapan kehadirannya. Xiaomi baru akan mengumumkan kehadirannya di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang. Untuk Indonesia sendiri, pemasarannya akan bersamaan dengan Taiwan dan Malaysia. Harga ponsel ini juga belum diketahui, namun di Singapura Xiaomi membanderolnya seharga US$ 210 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *