Xiaomi Mi Note Pro Akhirnya Rilis di China, Mulai Dijual 12 Mei 2015

Kolom Gadget – Setelah lama diungkap, Xiaomi akhirnya merilis Xiaomi Mi Note Pro hari ini, dan akan memulai penjualannya pada tanggal 12 Mei seharga Rp 6,2 jutaan.

Saat Xiaomi mengumumkan Mi Note Pro bersama dengan saudaranya Xiaomi Mi Note Januari lalu di China, banyak penggemar Xiaomi merasa gembira karena mereka bisa memiliki perangkat phablet dengan harga yang terjangkau. Xiaomi Mi Note pun segera meluncur tak lama setelah pengumuman itu. Sayangnya, Xiaomi Mi Note Pro tak juga diluncurkan meski sudah beberapa bulan lamanya sejak pengumuman itu.

Hari ini, Xiaomi akhirnya resmi merilis phablet kebanggannya Mi Note Pro di China. Melalui sebuah konferensi pers di negara asalnya, CEO Xiaomi, Lei Jun pagi ini waktu setempat memperkenalkan kembali Xiaomi Mi Note Pro kepada wartawan dan penggemar Xiaomi (Mi fans). Ponsel ini akan segera dipasarkan pada tanggal 12 Mei seharga CNY 2.999 atau sekitar Rp 6,2 juta.

Xiaomi Mi Note Pro adalah perangkat phablet yang dibekali dengan layar Sharp 5,7 inci beresolusi qHD, dengan kaca 2.5D diatasnya. Kinerja ponsel ini mengandalkan chipset Snapdragon 810, yang didalamnya terkandung empat core prosesor Cortex-A57 2GHz dan empat core Cortex-A53 1.5GHz. Didalamnya juga memiliki kandungan GPU Adreno 430 yang mengurus masalah grafis pada phablet ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *