Sony Xperia C4 dan C4 Dual Diluncurkan, Banggakan Kemampuan Selfie

Kolom Gadget – Sony baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang mengutamakan fitur selfie sebagai daya tarik utamanya. Dua kamera menyembul dibagian depan dan belakang yang masing-masingnya didampingi oleh lampu kilat LED.

Sony baru saja meluncurkan ponsel terbaru mereka yang dikhususkan untuk konsumen yang suka selfie. Ponsel ini adalah Sony Xperia C4 dan C4 Dual, membawa dua kamera yang didampingi dengan dua lampu kilat LED, sehingga pantas jika Sony menyebutnya sebagai “smartphone selfie“.

Sony Xperia C4 dan C4 Dual bisa dibilang sangat mirip, bukan hanya desain tetapi juga spesifikasinya. Sony Xperia C4 dibekali dengan prosesor octa-core 1.7GHz dari chipset MTK6752 yang dibawanya. Didalamnya juga sudah terbenam Mali-760 sebagai GPU yang mengurus masalah grafis, serta RAM yang lapang dengan besaran 2GB.

Untuk layar, membentang seluas 5,5 inci berjenis IPS dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Memori internalnya berkapasitas 16GB yang bisa ditingkatkan melalui slot microSD. Selain itu, Sony Xperia C4 juga sudah mendukung 4G LTE untuk akses internet berkecepatan tinggi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *