Selain Blackberry Leap, 3 Ponsel Baru Blackberry Akan Meluncur Tahun Ini

Kolom Gadget – Blackberry berencana meluncurkan 4 ponsel tahun ini. Ponsel pertama adalah Blackberry Leap yang sudah diluncurkan, sementara tiga lainnya masih belum diungkap.

Blackberry Leap mungkin menjadi produk ponsel yang diluncurkan Blackberry tahun ini, dan sudah tersedia di beberapa negara. Namun sebenarnya Blackberry tidak hanya mempersiapkan satu ponsel saja.

CEO Blackberry, John Chen mengungkapkan ada tiga ponsel baru yang sedang dipersiapkan oleh Blackberry selain Leap. Sayangnya, ia tidak mengungkap ponsel apa saja yang akan diluncurkan dan kapan ketiga ponsel ini akan diluncurkan. Namun Blackberry optimis 4 ponsel ini bisa sesukses Blackberry Passport dan Classic yang diluncurkan tahun lalu.

Banyak pihak pun berpendapat salah satu ponsel yang akan diluncurkan Blackberry tahun ini adalah sebuah ponsel dengan desain slide yang sempat dipertontonkan pada ajang MWC 2015 lalu. Desain slide sendiri sempat populer di masa lalu, namun sudah tak lagi ditemukan di ponsel-ponsel masa kini. Menariknya, selain mengusung desain slide, layar ponsel ini juga melengkung di kedua sisi mirip seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Untuk 2 ponsel lainnya kemungkinan adalah Blackberry Oslo dan Porsche Design P9984 yang beberapa minggu belakangan telah kita dengar bocorannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *