Samsung Galaxy Ace 4 Dikonfirmasi Bakal Terima Android Lollipop

Kolom Gadget – Layanan dukungan di situs Samsung Inggris mengkonfirmasi kalau Samsung Galaxy Ace 4 akan menerima perangkat lunak Android Lollipop di masa depan. Namun belum bisa dipastikan waktu peluncurannya.

Samsung Galaxy Ace 4 selama ini dikenal sebagai ponsel entry-level dari Samsung yang membawa spesifikasi cukup menggiurkan. Tak heran, ponsel ini menjadi salah satu primadona bagi banyak orang yang menginginkan ponsel pintar dengan kinerja mumpuni namun tetap ramah di kantong.

Tak heran juga jika Samsung berniat memberikan layanan after sales yang memuaskan bagi konsumen yang memilih ponsel ini dengan menggulirkan perangkat lunak Android Lollipop. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Samsung melalui layanan dukungan di situs Samsung Inggris. Saat itu, seseorang menghubungi layanan dukungan dan menanyakan kabar apakah perangkat lunak Samsung Galaxy Ace 4 akan dipoles menjadi Android Lollipop atau tidak.

Responnya cukup membahagiakan, karena support Samsung mengkonfirmasi akan dihadirkannya Android Lollipop untuk ponsel ini. Sayangnya, Samsung masih belum bisa memastikan kapan Android Lollipop untuk Galaxy Ace 4 akan digulirkan. Meski begitu, ada baiknya jangan terlalu berharap karena bisa saja Samsung membatalkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop untuk ponsel ini.

Samsung Galaxy Ace 4

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *