Perangkat Lunak HTC Nexus 9 Diperbarui ke Android 5.0.2

Kolom Gadget – Google baru saja menggulirkan perangkat lunak baru Android 5.0.2 Lollipop untuk perangkat Nexus 9 yang dibuat oleh HTC menggunakan chipset 64-bit dari Nvidia.

Nexus 9 bisa dibilang merupakan perangkat Google yang yang diracik oleh HTC dengan menggunakan chipset 64-bit Nvidia. Perangkat ini juga merupakan yang paling lama menerima pembaruan perangkat lunak. Saat perangkat Google lainnya sudah menerima Android 5.0.2, bahkan beberapa ada yang sudah dipersiapkan untuk menerima Android 5.1.1, Nexus 9 justru baru diperbarui ke Android 5.0.2.

Perangkat lunak baru berukuran 23MB baru saja disemaikan oleh Google yang akan mengubah perangkat lunak tablet menjadi Android 5.0.2. Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (05/05/2015), Pembaruan perangkat lunak ini sedang dalam proses pengiriman ke perangkat Nexus 9 diseluruh dunia, membawa nomor bangun LRX22L yang merupakan bangun untuk pembaruan minor yang membawa perbaikan bug.

Meskipun terlambat, banyak pengguna Nexus 9 tentu merasa senang dengan digulirkannya perangkat lunak baru ini. Kita bisa berharap dalam waktu dekat Google juga akan menggulirkan Android 5.1.1.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *