Oppo Joy Plus Resmi Meluncur di Indonesia

Kolom Gadget – Oppo telah meresmikan ponsel low-end miliknya, Oppo Joy Plus di Indonesia. Ponsel ini sekarang sudah tersedia di seluruh jaringan OPPO Experience Store di Indonesia.

Setelah sebelumnya diluncurkan di India, Oppo akhirnya memboyong salah satu ponsel low-end miliknya, Oppo Joy Plus ke tanah air. Ponsel ini diluncurkan saat Oppo menggelar pesta smartphone pada hari Senin (04/05/2015) lalu diseluruh jaringan penjualan Oppo.

Oppo Joy Plus adalah ponsel yang lebih ditujukan untuk pasar low-end. Membawa layar seluas 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel serta dipacu oleh chipset MediaTek MT6572 sebagai prosesornya, yang merupakan chipset dengan prosesor quad-core 1.3GHz didalamnya. Oppo Joy Plus memiliki besaran RAM 1GB, serta ROM 4GB. Ditempatkan pula dua buah kamera di depan dan belakang yang masing-masing beresolusi VGA dan 3MP.

Oppo telah menyediakan ponsel ini diseluruh jaringan OPPO Experience Store, namun konsumen juga bisa membelinya melalui peritel modern, dan toko penjual Oppo. Pembelian juga bisa dilakukan secara online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *