ZTE Nubia Z9 Diresmikan Besok di China, Label Harga Mulai Rp 8,9 Jutaan

Kolom Gadget – ZTE diharapkan bakal merilis ZTE Nubia Z9 besok di negara asalnya, China. Ponsel ini akan dibanderol dengan harga mulai Rp 8,9 jutaan. Konsumen Indonesia bisa seedikit berharap karena ada kemungkinan ponsel ini juga dirilis di Indonesia.

Akhirnya terlihat lebih jelas kapan dan dimana ZTE akan meluncurkan ponsel unggulannya ZTE Nubia Z9 tahun ini. Jika anda berniat membeli ponsel ini, ada sedikit harapan untuk mewujudkan keinginan anda itu. Karena ZTE Mobile Devices Indonesia, perusahaan yang memegang merek ZTE di Indonesia memiliki rencana untuk memboyong ponsel ini ke tanah air, meski ada syaratnya.

Ponsel ini sendiri di negara asalnya diharapkan mulai diperkenalkan pertama kali pada tanggal 6 Mei di China. Informasi ini bersumber dari situs pengecer online lokal JD.com di negara komunis itu. Menurut sumber informasi, ZTE Nubia Z9 bakal dibanderol dengan label harga CNY 4299 atau sekitar Rp 692 jika dirupiahkan.

Berdasarkan bocoran yang terungkap di situs sertifikasi China, TENAA, ponsel ini diketahui membawa spesifikasi yang sangat mencengangkan. Soal kinerja tentu tak perlu ditanya, memamerkan Snapdragon 810 sebagai chipset didampingi dengan RAM 8GB. ZTE Nubia Z9 juga diharapkan membawa layar 5.2 inci beresolusi 1080p. Menariknya, ZTE Nubia Z9 akan menjadi ponsel bezelless lantaran layarnya menggunakan kaca lengkung 2.5D.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *