Varian Tertinggi Asus Zenfone 2 (ZE551ML) Didiskon Rp 1,5 Juta!

Kolom Gadget – Asus mengadakan flash sale melalui AliExpress yang menawarkan Asus Zenfone 2 dengan harga Rp 1,5 juta lebih murah dari harga awal. Varian yang dijual merupakan varian tertinggi yakni ZE551ML.

Asus memang telah merilis Zenfone 2 di Indonesia. Tersedia berbagai varian yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan kapasitas dompetnya masing-masing. Namun bagi anda dengan budget pas-pasan tapi menginginkan Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi yang cemerlang, maka ada baiknya membeli di AliExpress.

Asus berencana menggelar flash sale untuk salah satu varian ponsel Zenfone 2 miliknya melalui situs AliExpress. Flash sale ini menawarkan potongan harga hingga US$ 112 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Menariknya, versi yang ditawarkan merupakan varian tertinggi Asus Zenfone 2 bernomor model ZE551ML, yang membawa RAM 4GB dan memori internal 64GB. Asus pun menyediakan 2000 unit Asus Zenfone 2 ZE551ML dalam flash sale ini.

Dengan dipangkasnya harga Asus Zenfone 2, harga ponsel ini pun turun dari yang awalnya dijual seharga US$ 449,32 menjadi hanya US$ 336,99. Jangan khawatir masalah negara, karena flash sale Asus Zenfone 2 ini terbuka secara global mulai tanggal 7 Mei 2015 dengan gratis biaya pengiriman ke seluruh dunia (meskipun kemungkinan besar akan tersangkut di petugas bea cukai Indonesia, dan anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk menebusnya).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *