Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Berzirah Armor Iron Man Segera Dirilis

Kolom Gadget – Samsung berencana merilis Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dengan desain yang terinspirasi dari tokoh pahlawan super Iron Man dalam film Avengers: Age of Ultron.

Ada pengumuman yang cukup membahagiakan bagi anda penggemar film Iron Man. Jika anda begitu menggemari film ini, maka anda bisa menunjukkan fanatisme anda dengan memiliki ponsel Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge berzirah baju besi Iron Man.

Ya, kepala pemasaran untuk divisi mobile Samsung, Lee Young-hee baru saja mengumumkan bahwa Samsung berencana menghadirkan versi Iron Man dari ponsel unggulannya tahun ini, Galaxy S6 dan S6 Edge. Pengumuman ini disampaikan setelah ia menonton film Avengers: Age of Ultron yang dibintangi oleh Robert Downey Jr itu.

Versi Iron Man dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge nantinya akan diwarnai sesuai dengan warna-warna yang digunakan pada armor Iron Man. Ponsel ini pun bakal memulai debutnya akhir Mei atau awal Juni nanti.

Kabar mengenai akan dihadirkannya Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Iron Man sendiri bukan kali ini saja terdengar. Maret lalu, rumor mengenai rencana Samsung untuk membuat Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge versi Iron Man juga sempat muncul, namun saat itu Samsung belum membuat keputusan.

Avengers: Age of Ultron sendiri merupakan film yang digarap oleh Marvel bekerjasama dengan Samsung. Dalam filmnya, perangkat gadget bermerek Samsung sempat muncul dalam film Avengers: Age of Ultron. Hasil kerjasama itu melahirkan langganan gratis Marvel Unlimited selama 3 bulan yang dibundel dengan tablet Samsung Galaxy Tab S, dan promo seri Galaxy S6 bertema Avengers yang diberikan untuk pasangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *