Minggu Depan, Sony Xperia Z Dapatkan Android Lollipop

Kolom Gadget – Sony Filipina telah mengkonfirmasi bahwa Android Lollipop untuk ponsel pintar Sony Xperia Z akan mulai disemaikan minggu depan.

Sony memang telah berjanji untuk menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop ke lini ponsel Xperia Z miliknya Oktober tahun lalu. Beberapa seri Xperia Z pun telah mendapatkan sistem operasi teranyar milik Google ini, namun pengguna Xperia Z generasi pertama masih harap-harap cemas apakah mereka akan kebagian Lollipop atau tidak.

Pada akhirnya, Sony Filipina menenangkan konsumennya yang khawatir dengan kemungkinan ponsel mereka tidak akan kebagian jatah Lollipop. Melalui akun Twitternya, ia menanggapi pertanyaan pengguna Xperia Z yang menanyakan kejelasan Android Lollipop untuk Xperia Z.

Bukan hanya menjawab, akun Twitter resmi Sony Filipina, @SonyPHinc pun memastikan waktu peluncurannya yang dimulai minggu depan. Tentu saja, itu waktu peluncuran Lollipop untuk pengguna Xperia Z di Filipina. Namun pengguna Xperia Z di pasar lainnya tidak perlu khawatir karena hanya masalah waktu sampai Android Lollipop juga akan sampai di Sony Xperia Z anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *