Microsoft Rilis Office 2016 Public Preview

Kolom Gadget – Microsoft baru saja merilis Office 2016 Public Preview kepada publik untuk dijajal. Versi Public Preview dari Office 2016 memperkenalkan antarmuka dan beberapa fitur baru dari Office 2016 versi final.

Microsoft baru saja merilis versi public preview dari aplikasi Office 2016 miliknya. Versi Public Preview merupakan versi preview yang ditujukan untuk memperkenalkan Office terbaru ini kepada publik.

Penggemar Windows yang ingin menjajal Office 2016 bisa mengunduh aplikasi ini dan menginstalnya ke PC. Namun jangan berharap terlalu lebih untuk bisa mencicipi semua fiturnya, karena versi ini tidak membawa semua fitur yang ada pada Office 2016 versi final. Anda yang ingin menjajal Office 2016 diharuskan mendaftar melalui link ini untuk bisa mengunduhnya.

Office 2016 membawa berbagai perubahan dan peningkatan dari versi sebelumnya termasuk aplikasi Word, PowerPoint dan Excel yang telah dirombak sedemikian rupa dari segi antarmuka. Berbagai fitur baru pun telah ditambahkan termasuk beberapa diantaranya adalah real-time co-authoring, analisis yang lebih cepat di Excel, dan fitur untuk melampirkan file dari OneDrive di OutLook.

Office 2016 sendiri diharapkan bakal dirilis pada musim gugur ini, dalam waktu yang tidak terlalu berjauhan dengan tanggal perilisan Windows 10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *