Lumia 640 dan 640 XL Jejakkan Kaki di Indonesia, Intip Harganya

Kolom Gadget – Microsoft akhirnya memboyong duo ponsel terbarunya Lumia 640 dan Lumia 640 XL ke Indonesia. Ponsel ini dijual dengan harga tak lebih dari Rp 3 juta.

Microsoft akhirnya memboyong dua ponsel terbarunya ke Indonesia. Ya, Lumia 640 dan Lumia 640 XL. Ponsel Windows Phone ini pertama kali diumumkan pada pagelaran MWC 2015 lalu di Barcelona, namun tak lama berselang duo Lumia ini akhirnya melenggang ke Indonesia.

Duo ponsel ini sendiri memiliki pasar yang sedikit berbeda. Microsoft menghadirkan Lumia 640 untuk kelas menengah karena harganya memang berada dibawah Lumia 640 XL. Tentu saja, spesifikasinya pun ada dibawahnya. Lumia 640 dibekali dengan layar 5 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel), dengan kinerja yang dipacu oleh Snapdragon 640 yang merupakan prosesor quad-core besutan Qualcomm. Chipset ini juga didampingi oleh RAM dengan besaran 1GB untuk menjamin kemulusan kinerja saat digunakan ber-multi-tasking. Sementara memori internalnya disediakan ruang 16GB.

Beda harga beda pula kelebihannya. Lumia 640 XL dengan harga yang lebih mahal pasarnya berada sedikit diatas Lumia 640. Dibekali dengan dukungan Dual-SIM dan spesifikasi lain yang tak jauh berbeda dengan Lumia 640 kecuali untuk bodinya. Berbodi lebih bongsor dari Lumia 640 lantaran layarnya yang lebih lebar seluas 5,7 inci. Sehingga tak aneh jika menyebutnya sebagai phablet ketimbang ponsel…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *