Jadwal Lollipop Untuk Asus Zenfone 6 bergulir Pertengahan Mei

Kolom Gadget – Pertengahan Mei nanti, Asus berencana menggulirkan perangkat lunak baru Android Lollipop untuk ponsel Asus Zenfone 6 miliknya yang diluncurkan Mei 2014 lalu.

Jadwal pembaruan perangkat lunak untuk seri Zenfone milik Asus mengalami penundaan. Beberapa ponsel Zenfone pun berubah jadwal peluncuran Android Lollipop. Jika Zenfone 5 LTE digulirkan awal bulan Mei lalu, dan Zenfone 4 digulirkan pertengahan Mei, lantas kapan jadwal peluncuran Android Lollipop untuk Asus Zenfone 6?

Forum resmi Asus ZenTalk telah mengumumkan bahwa Asus Zenfone 6 akan mendapatkan Android Lollipop pada pertengahan Mei, sama seperti Zenfone 4. Masih belum diketahui versi Android Lollipop yang akan dikirimkan.

Asus Zenfone 6 sendiri awal-awal kehadirannya menjalankan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Sebelumnya, Asus juga telah menggulirkan Android 4.4.2 Jelly Bean untuk ponsel ini. Berotakkan Intel Atom Z2580, ponsel ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 2GHz berkat penggunaan prosesor dual-core yang dibawanya. Asus membekali Asus Zenfone 6 dengan dua varian RAM yaitu 1GB dan 2GB.

Asus Lollipop

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *