Hore..! Samsung Galaxy Note 2 Ternyata Dapatkan Android Lollipop

Kolom Gadget – Samsung Spanyol menegaskan bahwa Samsung Galaxy Note 2 akan menerima Android 5.0 Lollipop. Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Samsung Gulf sebelumnya.

Jika sebelumnya Samsung Gulf, cabang raksasa Samsung yang berada di Teluk Persia mengungkapkan Galaxy Note II tidak akan menerima Lollipop, maka hari ini Samsung Spanyol mengungkapkan hal berbeda.

Samsung Spanyol melalui kicauannya di Twitter telah menegaskan bahwa Android 5.0 Lollipop akan segera menghampiri Samsung Galaxy Note 2. Hal itu ditegaskan saat menanggapi pertanyaan salah seorang pengguna Twitter. Hanya saja, pernyataan Samsung Spanyol itu memang tidak yakin sepenuhnya karena Samsung Spanyol memposting Android Lollipop akan digulirkan “jika tidak terjadi sesuatu selama proses update“. Tentu saja, jika proses pembaruan perangkat lunak bermasalah, bisa saja Samsung membatalkan Android Lollipop untuk ponsel ini.

Pada akhirnya, kita harus menunggu pernyataan resmi dari Samsung, sambil berharap agar perangkat keras yang tertanam dalam Samsung Galaxy Note 2 cukup mampu untuk menopang Android Lollipop agar berjalan dengan baik diatasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *