Giliran Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE Terima Android Lollipop

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE akhirnya kebagian jatah Lollipop. Perangkat lunak baru telah digulirkan, setidaknya Hong Kong untuk saat ini. Tak lama kemudian Android 5.0.2 Lollipop juga akan menghampiri Galaxy Tab S 8.4 LTE di negara lain.

Pengguna Samsung Galaxy Tab S Wi-Fi dan LTE tentu sudah sorak sorai bergembira akan kehadiran Android Lollipop yang menghampiri kedua tablet ini. Kini, giliran pengguna Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE yang merayakan kehadiran perangkat lunak baru di tabletnya.

Ya, Samsung akhirnya meluncurkan perangkat lunak baru untuk tablet ini. Varian LTE dari Samsung Galaxy Tab S 8.4 sudah menerima perangkat baru Lollipop melalui OTA (over-the-air), setidaknya untuk Hong Kong. Pengguna Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE juga bisa memperbarui perangkat lunak tabletnya melalui Samsung Kies. Anda yang berada di luar Hong Kong, mungkin butuh sedikit waktu hingga manisnya Lollipop bisa anda nikmati.

Versi Android Lollipop yang akan anda terima nantinya adalah Android 5.0.2. Setelah anda menginstal paket perangkat lunak yang dikirimkan Samsung, maka versi firmware anda akan berubah menjadi T705ZHU1BOD3.

Perangkat lunak baru ini akan membawa antarmuka TouchWiz yang baru, memiliki citarasa khas Material Design ala Google. Selain itu, bisa ditemukan pula lockscreen baru, menu Recent Apps, panel notifikasi yang baru, juga didukungnya fitur multi-window. Selain itu, Samsung juga akan memperbaiki bug dan meningkatkan kinerja tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE kesayangan anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *