Diluncurkan 20 Mei, Oppo R7 ‘Berkostum’ Metal!

Kolom Gadget – Oppo segera meluncurkan ponsel terbarunya, Oppo R7. Di sebuah teaser, diperlihatkan bodi metal yang mebalur disekujur bodi Oppo R7. Ponsel

Banyak orang tentu kecewa melihat Oppo R7 tidak seperti yang kita harapakan. Seperti yang sudah kita dengar sebelumnya, Oppo R7 sempat disebut-sebut ponsel dengan layar terlihat tanpa bezel. Beberapa bocoran gambar pun semakin membuat orang merasa penasaran dengan ponsel ini. Namun setelah pihak Oppo mengkonfirmasi bahwa Oppo R7 tidak akan membawa layar bezelless, semua orang mulai kecewa.

Oppo R7 memang bukan ponsel bezelless seperti yang kita harapkan selama ini, namun bukan berarti tidak memiliki nilai lebih. Karena bodi metal membalut disekujur bodi ponsel Oppo R7. Digunakannya metal memang sudah terdengar dari bocoran sebelumnya, namun baru dikonfirmasi setelah sebuah teaser muncul memperlihatkan sentuhan logam pada Oppo R7.

Bukan hanya teaser, Oppo juga telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang bisa kita asumsikan sebagai kesempatan yang dibuat Oppo untuk mengumumkan Oppo R7. Undangan itu tertulis sebuah acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei.

Dari bocoran yang selama ini kita dengar, Oppo R7 akan menjadi ponsel yang menawarkan layar 4,7 inci (masih dengan bezel) beresolusi 1080p dan kamera 20.7MP. Oppo R7 juga didukung oleh chipset berprosesor octa-core, MediaTek MT6795 dan baterai 2.000 mAh.

Teaser Oppo R7

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *