Tak Ada Jatah Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note II

Kolom Gadget – Anda pengguna Samsung Galaxy Note II sebaiknya jangan terlalu berharap akan menerima pembaruan perangkat lunak Android Lollipop. Karena cabang Samsung Raksasa di Teluk Persia mengumumkan bahwa ponsel ini tidak akan mendapatkan Lollipop.

Anda pengguna Samsung Galaxy Note II yang sedang menantikan kedatangan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop? Sebaiknya jangan terlalu berharap, karena mantan ponsel unggulan Samsung ini sepertinya tak akan menerima Android Lollipop.

Informasi ini sendiri bersumber dari Samsung Gulf, cabang raksasa Samsung yang berlokasi di Teluk Persia, Uni Emirat Arab. Melalui akun Facebook-nya, Samsung Gulf menanggapi pertanyaan salah seorang pengguna Facebook yang menanyakan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop untuk Galaxy Note 2. Dalam menanggapi pertanyaan itu di Facebook, Samsung Gulf menyatakan bahwa Galaxy Note 2 tidak akan menerima Lollipop.

Pernyataan itu tentu membuat banyak pengguna Galaxy Note 2 merasa kecewa. Meski begitu, kita masih tetap bisa berharap karena jauh sebelum Samsung Gulf memberikan pernyataan ini, Samsung Polandia melalui akun Twitter-nya pernah memberikan pernyataan lain bahwa Lollipop akan segera digulirkan untuk ponsel ini.

Saat ini kita hanya bisa berharap semoga pernyataan Samsung Gulf itu hanya mengacu pada Galaxy Note 2 yang dijual secara lokal saja. Seperti yang kita tau, Samsung Galaxy Note 2 memiliki beberapa varian yaitu versi LTE dan 3G. Kalau Samsung memang benar-benar tidak memberikan jatah Lollipop-nya untuk ponsel Samsung Galaxy Note II anda, masih ada jalan lain untuk bisa mencicipi manisnya Lollipop melalui ROM kustom.

Update:


05/05/2015: Pernyataan berbeda dilontarkan Samsung Spanyol. (Baca: Hore..! Samsung Galaxy Note 2 Ternyata Dapatkan Android Lollipop)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *