Spesifikasi Apple iPad Pro Bocor, Bawa Teknologi Force Touch dan Stylus

Kolom Gadget – Bocoran terbaru iPad Pro kembali muncul yang mengungkap beberapa spesifikasi dan fitur tablet ini. Apple iPad Pro dikabarkan bakal membawa teknologi Force Touch dan dibekali dengan stylus.

Sebelumnya kita telah mengetahui dimensi iPad Pro. Dari bocoran tersebut, diketahui bahwa iPad Pro dimasa mendatang akan dibekali dengan layar yang lebih luas dari iPad generasi sebelumnya, yaitu 12,9 inci.

Informasi terbaru kembali menguap, menunjukkan beberapa spesifikasi lain dari tablet ini. Menurut sumber informasi, Apple iPad Pro bakal didukung oleh teknologi Force Touch. Sekedar informasi, teknologi Force Touch saat ini digunakan oleh jam tangan pintar Apple Watch yang memungkinkan perangkat untuk mengukur seberapa keras pengguna menekan layar.

Spesifikasi lainnya yang baru saja bocor adalah digunakannya chipset Apple A9 sebagai pemacu kinerja tablet ini. Chipset ini disebut-sebut juga akan dibenamkan kedalam iPhone genernasi berikutnya. Sekedar untuk diketahui, beberapa jajaran produk teratas Apple iPad seperti iPad Air 2 didukung oleh chipset Apple A8X yang merupakan versi penyempurnaan dari chip A8, prosesor yang digunakan oleh iPhone 6 dan 6 Plus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *