Oppo R7 Hadir Dalam 2 Varian Berbodi Logam

Kolom Gadget – Informasi terbaru mengungkap bakal hadirnya 2 varian Oppo R7 yaitu Oppo R7C dan Oppo R7t. Kedua model memiliki dapur pacu yang sedikit berbeda, dimana R7c menggunakan chipset Snapdragon, sedangkan R7t menggunakan MediaTek.

Oppo R7, ponsel yang sebelumnya dikabarkan bakal membawa layar bezelles kini muncul kembali. Ponsel ini diketahui telah mendapatkan sertifikasi di TENAA dan bakal hadir dalam 2 varian berbeda dengan nama Oppo R7C dan R7t.

Masing-masing varian dibedakan berdasarkan dibawah bendera operator mana ponsel ini dipasarkan. Oppo R7C akan dipasarkan dibawah bendera China Telecom, sedangkan varian lainnya yakni Oppo R7t dipasarkan oleh China Mobile.

Meski berbeda model, namun sebagian besar spesifikasi kedua model Oppo R7 ini sama saja. Satu-satunya pembeda diantara keduanya terletak pada chipset ponsel ini. Oppo R7c dipacu oleh Snapdragon 615 sebagai chipset-nya yang merupakan prosesor octa-core 1.5GHz. Sementara model lainnya R7t dibekali oleh prosesor octa-core 1.7GHz MediaTek MT6752.

Sementara spesifikasi lainnya masih sama, termasuk layar Full HD 5 inci serta RAM 3GB dan memori internal 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB melalui slot microSD yang tersedia. Oppo R7 juga ditandemkan kamera 13MP pada sisi belakang, dan 8MP disisi depannya. Baik Oppo R7c maupun R7t juga sama-sama menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dan dibundel dengan baterai 2320 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *