Microsoft Kirimkan Ponsel Lumia 4.7 Inci RM-1127 ke India Untuk Diuji

Kolom Gadget – Dari data situs Zauba, diketahui Microsoft telah mengirimkan 2 ponsel Lumia ke India yang akan diuji. Ponsel itu diberi nomor model RM-1127 dan dibekali layar 4.7 inci.

Microsoft diketahui telah mengirimkan 2 ponsel yang akan menjadi subjek pengujian di India. Ponsel ini diberi nomor model RM-1127 dan membawa layar seluas 4,7 inci serta hanya memiliki satu slot SIM saja.

Informasi ini sendiri bersumber dari situs Zauba yang memiliki kewenangan untuk melacak impor dan ekspor dari dan ke India. Dari data yang dipublikasikan, terdapat perangkat bernomor model RM-1127 milik Microsoft yang dikirim dari Finlandia ke India melalui Delhi Air Cargo, dengan unit senilai INR 4.578 (sekitar Rp 900 ribu). Itu berarti, perangkat ini mungkin akan menjadi ponsel paling terjangkau yang pernah dibuat Microsoft.

Situs tersebut juga mendata nomor IMEI pada ponsel tersebut, meskipun Zauba mendeteksinya sebagai IMEI palsu karena perangkat ini dikirim untuk dilakukan pengujian oleh pihak internal produsen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *