Lenovo LaVie Z Resmi Diluncurkan di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Lenovo baru saja memasarkan laptop terbarunya yaitu Lenovo LaVie Z. Laptop ini mulai dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga mulai Rp 19,4 juta.

Di ajang Consumer Electronic Show 2015 lalu, Lenovo memperkenalkan produk laptop terbaru mereka yang berukuran 13 inci. Laptop ini diberi nama Lenovo LaVie Z yang mengedepankan portabilitas. Dengan ukuran layar yang lebar, laptop ini tetap ringan dibawa. Dengan ketebalan hanya 13,3 mm, Lenovo LaVie Z membawa prosesor Intel Core i7 dan RAM 8GB didalamnya. Penyimpanannya tersedia ruang 256GB dan menawarkan dua port USB 3.0 sebagai konektivitas, serta slot SD Card.

Kini, Lenovo telah resmi memasarkan laptop terbarunya itu di Amerika Serikat dengan banderol harga mulai $1.499 (sekitar Rp 19,4 juta) untuk model standar. Sedangkan untuk model Z 360 dibanderol dengan harga 1.699 (sekitar Rp 22 juta). Masing-masing model membawa konfigurasi yang berbeda.

Layar Lenovo LaVie Z membentang seluas 13,3 inci beresolusi 2560 x 1440 piksel (Quad-HD). Namun khusus untuk model konvertibel (Z 360) menawarkan layar sentuh dan engsel flippable yang selama ini kita temukan di laptop Lenovo seri Yoga. Lenovo LaVie Z model standar bisa tetap menyala hingga 6 jam dalam sekali charger, sedangkan model konvertibel memiliki ketahanan hingga 9 jam. (Foto: Techradar)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *