Lenovo A6600 Terdaftar di Situs Sertifikasi China, TENAA

Kolom Gadget – Lenovo sedang mempersiapkan sebuah ponsel baru yaitu Lenovo A6600 yang akan ditujukan untuk pasar entry-level. Ponsel ini sudah terdaftar di situs sertifikasi China, TENAA.

Lenovo terus bergerak menambah jajaran ponsel pintar miliknya untuk menggempur pasar ponsel dunia. Informasi terbaru mengungkap saat ini perusahaan asal China itu sedang mempersiapkan sebuah ponsel yang akan ditujukan untuk pasar entry-level, Lenovo A6600.

Lenovo A6600 ditemukan di situs TENAA, sebuah situs resmi dari lembaga yang berwenang mengatur perizian perangkat telekomunikasi di China setara dengan Ditjen Postel di Indonesia. Di situs tersebut, ditampilkan beberapa spesifikasi diantaranya adalah penggunaan prosesor quad-core 1.5GHz dan RAM 1GB.

Selain itu, Lenovo juga menyematkan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Sektor kamera ditanamkan sensor 8MP sebagai kamera utama, sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Lenovo juga telah menambahkan dukungan 4G LTE kedalam ponsel ini.

Spesifikasi lainnya disebut-sebut memiliki kesamaan dengan Lenovo A6000 Plus, namun dengan sistem operasi berjalan adalah Android 4.4.4 KitKat. Menurut informasi, ponsel ini sepertinya akan dijual seharga US$ 110 atau sekitar Rp 1,4 juta dan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan emas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *