HTC One Mini Juga Tak Kebagian Jatah Android Lollipop

Kolom Gadget – Jika sebelumnya HTC memupuskan harapan pengguna HTC One Mini 2 akan kehadiran Android Lollipop, HTC kini kembali mematahkan asa pengguna HTC One Mini lantaran bernasib sama dengan HTC One Mini 2.

Bukan hanya pengguna HTC One Mini 2 saja yang harus kecewa lantaran tak jadi merasakan manisnya Android Lollipop, pengguna HTC One Mini pun harus menelan rasa kecewa yang sama karena ponsel tersebut tak kebagian jatah Android Lollipop.

Informasi ini didapat langsung dari kicauan HTC di Twitter saat salah seorang pengguna menanyakan apakah nasib HTC One Mini juga akan sama seperti HTC One Mini 2 yang tak mendapatkan dukungan perangkat lunak baru. @HTC pun memberikan jawaban yang kurang lebih sama seperti sebelumnya, bahwa HTC One Mini tidak akan menerima pembaruan Lollipop.

HTC sendiri meluncurkan One Mini pada tahu 2013 lalu, dan merupakan generasi yang lebih tua dari One Mini 2. Jadi tak heran jika ponsel ini tidak mendapatkan pembaruan perangkat lunak baru karena generasi terbarunya One Mini 2 juga tak memiliki hardware yang cukup kuat untuk menopang Android Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *