Android Lollipop Hampiri Asus Zenfone 4 Pertengahan Mei

Kolom Gadget – Asus telah mengumumkan jadwal pembaruan perangkat lunak untuk ponsel miliknya. Asus Zenfone 4 dijadwalkan menerima Android Lollipop pertengahan bulan Mei 2015.

Asus Zenfone 4 adalah perangkat ponsel pintar yang diperkenalkan pada awal tahun 2014 lalu. Ponsel ini kemudian diluncurkan empat bulan setelahnya, yaitu pada bulan Mei 2014. Awal-awal kehadirannya, Asus membekalinya dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly bean, namun tak lama lagi Zenfone 4 akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak.

Melalui forum ZenTalk, Asus mengumumkan beberapa perangkat miliknya yang dijadwalkan segera menerima pembaruan perangkat lunak Android Lollipop. Selain Zenfone 5 (A500KL) yang dijadwalkan menerima Lollipop awal bulan ini, Zenfone 4 juga dijadwalkan segera menerima Android Lollipop pada pertengahan bulan Mei.

Jika saatnya tiba, Asus akan meluncurkan perangkat lunak baru tersebut secara OTA (over-the-air). Namun disarankan untuk tidak terlalu berharap karena dalam beberapa kasus, pembaruan perangkat lunak bisa saja ditunda, dan Asus telah memperingatkannya di forum ZenTalk.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *