Samsung Galaxy Tab A Rilis Resmi di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan dua model tablet dengan aspek rasio 4:3 miliknya, Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Samsung Galaxy Tab A 9.7. Keduanya sudah tersedia di Amerika Serikat.

Samsung baru saja merilis tablet terbaru miliknya Samsung Galaxy Tab A yang akan bersaing langsung dengan iPad milik Appe. Disebut bersaing karena layar tablet ini sama-sama menggunakan aspek rasio 4:3.

Ada dua varian Galaxy Tab A yang dirilis yaitu varian Tab A 8.0 dan Tab A 9.7 Inci, disesuaikan dengan ukuran layarnya. Model 8.0 dijual dengan harga US$ 230 (sekitar Rp 2,9 juta), sedangkan model 9.7 dijual dengan banderol harga US$ 300 (sekitar Rp 3,8 juta). Selain itu, masing-masing model juga tersedia dalam varian warna putih, titanium dan biru.

Selain dua model diatas, Samsung juga menawarkan Samsung Galaxy Tab A 9.7 edisi spesial yang dilengkapi dengan stylus S-Pen dan dijual seharga US$ 349.99 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Untuk Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Tab A 9.7 sudah tersedia dan bisa dibeli di beberapa pengecer di Amerika Serikat seperti Amazon dan Depot. Namun untuk tablet Samsung Galaxy Tab 9.7 edisi spesial baru akan tersedia 17 Mei nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *