Pembaruan Android Lollipop Untuk Samsung Galaxy S5 Bermasalah!

Kolom Gadget – Cabang Samsung di Korea Selatan mengakui adanya masalah pada paket perangkat lunak Android Lollipop yang baru saja digulirkan. Ini disampaikan setelah pengguna Galaxy S5 di Inggris mengeluhkan masalah yang terjadi saat mereka menginstall perangkat lunak baru ini.

Samsung memang telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop untuk ponsel unggulannya tahun lalu, Samsung Galaxy S5. Namun saat perangkat lunak ini akan digulirkan ke Norwegia, Samsung menundanya. Hal ini lantaran Samsung menemukan adanya masalah pada paket pembaruan Android Lollipop.

Meski Lollipop untuk Samsung Galaxy S5 di Norwegia ditunda, namun Android Lollipop untuk Inggris tetap digulirkan sesuai jadwal pada minggu berikutnya. Ternyata, banyak pengguna Samsung Galaxy S5 di Inggris yang telah menginstal Android Lollipop kedalam ponsel mereka mengeluhkan adanya masalah pada ponsel ini.

Komplain pun disampaikan pengguna Samsung Galaxy S5 ke akun Twitter resmi @SamsungMobileUK, dan pihak Samsung Mobile UK mengakui bahwa paket perangkat lunak Android Lollipop memang memiliki masalah. Namun permasalahan ini akan diatasi melalui “update mikro“.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *