Lenovo Vibe Z2 Cicipi Manisnya Android Lollipop di India

Kolom Gadget – Lenovo baru saja menggulirkan update perangkat lunak baru, yaitu Android 5.0.2 Lollipop kepada pengguna Lenovo Vibe Z2 di India. Perangkat lunak yang sama mungkin juga akan menghampiri Indonesia sebentar lagi.

Pengguna ponsel Lenovo Vibe Z2, Lenovo tampaknya akan segera mengabulkan keinginan kuat anda untuk mencicipi manisnya Lollipop. Pasalnya, perusahaan asal China ini baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop untuk salah satu produk ponselnya, Lenovo Vibe Z2.

Untuk saat ini, Lenovo menggulirkan perangkat lunak baru sebatas di India saja. Versi Android yang digulirkan adalah Android 5.0.2 Lollipop dan dikirimkan kepada pengguna melalui OTA (over-the-air). Sedangkan nomor bangun perangkat lunak ini adalah K920_S226_150429_ROW. Mungkin butuh waktu hingga pembaruan perangkat lunak ini menghampiri para pengguna Vibe Z2 di Indonesia.

Pengguna Vibe Z2 yang ingin mencicipi manisnya Lollipop harus mengunduh file perangkat lunak terlebih dahulu sebesar 1.23GB. Mengingat ukurannya yang besar, maka direkomendasikan untuk mengunduhnya melalui jaringan WiFi.

Pembaruan perangkat lunak akan membawa antarmuka baru pada perangkat anda, khususnya Material Design. Tentu saja, perangkat lunak baru ini juga membawa merek runtime ART baru sehingga kinerja perangkat Lenovo Vibe Z2 saat menjalankan aplikasi-aplikasi Android bisa lebih lancar dari sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *