Activision Berkicau, Siratkan Call Of Duty: Black Ops 3 Untuk Wii U

Kolom Gadget – Menanggapi pertanyaan salah seorang pengguna Twitter terkait Call Of Duty: Black Ops 3 untuk Wii U, Activision lantas menanggapinya dengan kicauan yang menyiratkan bahwa game ini juga akan dirilis untuk Nintendo Wii U.

Sejauh yang kita tau, sekuel terbaru game Call Of Duty: Black Ops 3 hanya akan tersedia untuk konsol next-gen seperti PlayStation 4 dan Xbox One serta PC. Jika ditanya apakah game fenomenal ini juga akan menyambangi konsol Wii U, maka kemungkinannya ada.

Informasi ini terdengar dari akun Twitter resmi Activision. Saat seorang penggemar COD menanyakan bagaimana Nintendo ID terhubung ke situs Call of Duty jika tidak ada rencana mendukung konsol Wii U. Activision lantas menanggapinya dengan pernyataan:

Hey there. Stay tuned for more Wii U releases.

Tentu saja, kicauannya ini membuat banyak orang menafsirkan bahwa Call Of Duty: Black Ops 3 juga akan tersedia untuk konsol Wii U, yang mungkin akan segera diumumkan. Meski kabar ini sangat membahagiakan bagi pengguna Wii U, namun jangan terlalu berharap dulu agar tidak ada rasa kecewa saat Activision atau Treyarch menyampaikan hal diluar harapan anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *