Saat Apple Watch Diterjang Peluru Berkaliber .50

Kolom Gadget – Inilah jadinya jika Apple Watch berhadapan dengan senapan dengan peluru berkalibar 50. Dalam video, ditunjukkan kondisi Apple Watch setelah diterjang peluru kaliber .50.

Apple Watch memang memiliki ketahanan terhadap air. Jam tangan pintar besutan Apple ini bahkan sudah diuji coba secara ekstrim tak hanya direndam dalam air, tetapi juga diparut, dimasak dalam minyak panas, dan berbagai perlakuan lainnya. Meskipun, jam tangan pintar ini tak cukup kuat untuk menahan benturan karena kacanya akan langsung retak (baca selengkapnya: Hati-hati! Jangan Sampai Terbanting Jika Tak Ingin Apple Watch Anda Hancur).

Meski mampu bertahan dalam berbagai kondisi ekstrim, lalu bagaimana jika Apple Watch harus berhadapan dengan senapan berpeluru kaliber .50? Hal itulah yang ditunjukkan dalam video diatas. Dalam video, diperlihatkan bagaimana kondisi Apple Watch setelah diterjang peluru berkaliber .50.

Dalam video itu, Apple Watch yang ditembak dengan peluru tersebut hancur berantakan. Saat video diperlambat, peluru awalnya menghancurkan layar, dan sempat membuat bola api muncul. Hingga akhirnya jam tangan pintar itu hancur lebur dan hanya meninggalkan setengah bagiannya.

Tentu saja, jangankan Apple Watch, ada banyak gadget di dunia ini yang tak akan bertahan jika ditembak senapan dengan peluru berkaliber .50. Jadi jangan jadikan acuan anda untuk memilih apakah ingin membeli Apple Watch atau tidak. Kecuali jika uang anda cukup untuk memesan jam tangan pintar ala militer dari PT Pindad yang terbuat dari baja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *