Lumia Cityman dan Talkman, 2 Flagship Microsoft Berikutnya?

Kolom Gadget – Lumia Cityman dan Talkman dikabarkan akan menjadi flagship Microsoft selanjutnya. Spesifikasi hardware kedua ponsel sudah diungkap, dan disebut-sebut bakal diluncurkan setelah Windows 10 untuk ponsel diluncurkan.

Kita memang sudah mendengar Microsoft tengah menggarap 2 ponsel yang akan menjadi flagship mereka, sekaligus membawa dan memperkenalkan sistem operasi Windows 10 saat sudah diluncurkan. Namun ponsel yang kita dengar sebelumnya bernama Lumia 940 dan 940 XL. Hari ini, ada informasi baru terkait ponsel yang akan menjadi ponsel unggulan Microsoft selanjutnya.

Menurut informasi yang bersumber dari blog teknologi UnleashThePhones melansir PhoneArena (01/05/2015), dua ponsel itu disebut Lumia Cityman dan Talkman. Tidak diketahui ada tidaknya hubungan kedua ponsel ini dengan Lumia 940 dan 940 XL, namun spesifikasi kedua ponsel sudah terungkap.

Menurut sumber itu, Lumia Cityman menawarkan chipset octa-core dari Qualcomm (mungkin Snapdragon 615 atau 810) berpasangan dengan RAM 3GB dan layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Spesifikasi lainnya termasuk memori internal 32GB beserta slot microSD. Untuk kamera, Lumia Cityman berbekal modul penembak 20MP dibelakang dan 5MP pada sisi depannya. Microsoft kabarnya bakal membekali ponsel ini dengan baterai 3.300 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *