Lenovo A3900 Diresmikan, Ponsel 4G LTE Murah Dengan Layar Lebar

Kolom Gadget – Lenovo baru saja meresmikan ponsel 4G LTE terbaru mereka, Lenovo A3900. Selain mengandalkan 4G LTE, Lenovo juga dibekali dengan layar lebar berukuran 5 inci.

Lenovo baru saja meresmikan ponsel pintar terbarunya untuk kelas low-end. Ponsel ini sekarang sudah terdapat di website resminya dengan banderol harga yang sangat terjangkau untuk kelas ponsel layar lebar.

Lenovo A3900 dibekali dengan layar yang lebar berukuran 5 inci. Chip MediaTek MT6752 terbenam didalam ponsel sebagai chipset yang akan memacu kinerja ponsel. Didalam chip ini terkandung prosesor octa-core 1.2GHz.

Sektor memori, dibenamkan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Untuk kameranya, sensor beresolusi 5MP tertanam dibagian belakang ponsel serta 2MP pada bagian depannya. Lenovo juga membekali ponsel ini dengan baterai 2.300 mAh.

Lenovo A3900 menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya dengan Vibe UI berjalan diatasnya. Ponsel mendukung jaringan 3G, 4G, Wi-Fi dan OTG sebagai konektivitas. Lenovo membanderol Lenovo A3900 seharga $ 80 atau sekitar Rp 1 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *