Xiaomi Mi 4 Belum Datang, Xiaomi Mi 5 & Mi 5 Plus sudah Berkumandang

Kolom Gadget – Xiaomi Mi 4 memang tidak kunjung datang ke Indonesia, namun ada kemungkinan penerusnya Xiaomi Mi 5 akan datang ke Indonesia. Desas-desus ponsel ini pun sudah berkumandang.

Hingga saat ini, Xiaomi Mi 4 yang sejak lama sudah diluncurkan secara global tidak kunjung datang ke Indonesia. Sebenarnya bukan tanpa alasan, hardware Mi 4 dianggap tidak sesuai dengan Indonesia, karena perangkat keras ponsel ini hanya dirancang untuk pasar Tiongkok saja. Namun tidak perlu berkecil hati, karena ada desas-desus yang mengungkap bahwa Xiaomi saat ini sedang bekerja membuat ponsel Xiaomi Mi 5, bahkan tersedia varian Xiaomi Mi 5 Plus.

Ponsel ini memang masih sebatas rumor, namun kita bisa berharap agar Xiaomi memasukkan Indonesia ke dalam daftar pemasarannya. Disebut-sebut Xiaomi Mi 5 bakal membawa layar 5,2 inci dengan prosesor Snapdragon 810 terbenam didalamnya. RAM ponsel ini mungkin memiliki besaran 3GB atau 4GB, dan membekali diri dengan kamera 16MP pada bagian belakangnya. Xiaomi Mi 5 juga dikabarkan bakal membawa sensor sidik jari, dengan baterai 3.000 mAh sebagai penyokong daya.

Ponsel lainnya yakni Xiaomi Mi 5 Plus dikabarkan membawa layar QHD 6 inci beresolusi 2.560 x 1.440 piksel serta kamera 16MP di sisi belakang berfitur OIS (Optical Image Stabilization). Ponsel juga menawarkan RAM 4GB dan memori internal 32GB, juga disebut-sebut minim bezel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *