ZTE Blade S6 Diluncurkan di Indonesia, Killer Price Bagi Xiaomi Mi 4i

Kolom Gadget – ZTE baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel itu adalah ZTE Blade S6 yang akan segera meluncur 5 Mei nanti. ZTE mengungkap ponsel ini akan menjadi pembunuh bagi Xiaomi Mi 4i.

ZTE baru saja mengumumkan ketersediaan Blade S6 di tanah air. Kehadiran ponsel ini akan menekan pasar mid-range, dan akan menjadi rival langsung dari Xiaomi Mi 4i. Ponsel ini sendiri lebih ditujukan untuk menyasar kawula muda.

Sales Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, Yohanis Alfin saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (29/04/2015) seperti dilansir dari DetikInet mengatakan bahwa ZTE Blade S6 akan menjadi pembunuh bagi Xiaomi Mi 4i. “Kami hanya bisa bilang, harga Blade S6 ini menjadi killer price untuk Xiaomi mi4i,” ujarnya

ZTE Blade S6 mengandalkan kolaborasi antara prosesor quad-core dengan Android Lollipop. ZTE Blade S6 dipacu oleh prosesor Snapdragon 615 1.5GHz dengan RAM 2GB. Disediakan pula memori internal 16GB yang bisa di upgrade.

Sektor layar, disematkan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Bodinya juga terbuat dari bahan plastik yang membentuk ketebalan 7,7 mm. Dual hal ini memang menjadi kelemahan ZTE Blade S6.

Untuk kamera, ZTE menempatkan sensor 13MP pada sisi belakang ponsel serta 5MP di sisi depannya. ZTE juga telah mengadopsikan teknologi kamera termutakhir milik Sony kedalam kamera ZTE Blade S6 yaitu IMAX214. Ponsel ini dibekali dengan baterai 2.400 mAh sebagai penyokong daya.

Ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini akan segera dijual 5 Mei nanti dengan satu pilihan warna saja yaitu silver. Sayang, harga ZTE Blade S6 tidak diungkap dalam kesempatan itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *