Sempat Ditarik, BBM Untuk iPhone Kini Tersedia Lagi di App Store

Kolom Gadget – Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) sempat ditarik dan tidak ditemukan di App Store baru-baru ini. Namun kini aplikasi perpesanan instan ini sudah bisa diunduh kembali.

Anda pengguna iPhone baru-baru ini mungkin ada yang mengalami saat ingin mengunduh BBM, aplikasi ini tidak ditemukan di App Store. Banyak yang mengalami hal serupa diseluruh dunia, karena dengan alasan yang tidak diketahui, BBM sempat ditarik dari App Store.

Namun kini BBM sudah tersedia dan bisa diunduh kembali. Hadir dengan versi terbaru, yaitu 280.8.1.76, versi ini lebih banyak membawa perbaikan bug dari pada tambahan fitur baru.

BBM sendiri kini sudah ditemukan di tiga platform populer yaitu Android, iOS dan Windows Phone. Aplikasi perpesanan instan ini sebelumnya hanya tersedia eksklusif untuk ponsel Blackberry. Namun sejak Blackberry merestrukturisasi perusahaan dan menjadikan Blackberry Messenger sebagai bisnis yang terpisah, aplikasi ini menjadi semakin populer dan telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *