Hati-hati! Jangan Sampai Terbanting Jika Tak Ingin Apple Watch Anda Hancur

Kolom Gadget – Tak ingin Apple Watch anda hancur? Jangan sampai terbanting, terbentur atau tertimpa benda keras karena dua video telah membuktikan Apple Watch tak cukup baik dalam menahan benturan terhadap benda keras.

Apple Watch mungkin tidak akan pernah dijual di Indonesia, namun bagi anda yang menginginkannya bisa tetap membeli ponsel ini dengan banyak cara. Beberapa diantaranya adalah mengimpor langsung dari toko online luar seperti eBay, memesan langsung di toko resmi Apple, atau pergi ke luar negeri untuk membeli ponsel ini. Tentu saja, dana ekstra harus anda keluarkan jika ingin mengenakan jam tangan pintar ini di pergelangan tangan anda.

Jika anda memang sudah membeli smartwatch milik Apple ini, saya sarankan agar anda menjaga baik-baik Apple Watch anda jika tidak ingin kecewa. Paling tidak jangan sampai Apple Watch anda terbentuk ke dinding, tertekan benda keras, apalagi sampai terjatuh ke lantai. Karena besar kemungkinan Apple Watch anda akan langsung hancur.

Beberapa video sudah membuktikan hal itu, salah satu contohnya adalah salah satu pengguna yang dibuat marah karena Apple Watch dengan mudahnya remuk saat di uji coba drop test oleh pengguna (Baca: Dibanting, Layar Apple Watch Langsung Remuk). Bukti lainnya dilakukan langsung oleh salah satu situs terkenal Cnet, yang mencoba membuat jam tangan pintar ini menjadi suatu makanan. Seperti apa?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *