Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3

Kolom Gadget – Smartfren baru saja memperkenalkan dua ponsel terbaru mereka. Kedua ponsel itu adalah Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3 yang akan segera diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

Beralih dari GSM-EVDO, kini Smartfren mengusung ponsel 4G-EVDO sebagai fitur unggulan pada produk ponsel mereka selanjutnya. Dalam peralihan ini, Smartfren sudah mempersiapkan dua ponsel yang baru saja mereka perkenalkan dan akan segera dipasarkan dalam waktu dekat. Kedua ponsel itu adalah Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3.

Seperti sudah disebutkan, Baik Smartfren Andromax C4 maupun Andromax G3 sama-sama difasilitasi teknologi 4G LTE sehingga kecepatan unduhan ponsel ini sangat cepat. Kedua ponsel sama-sama menggunakan Snapdragon 410 dari Qualcomm sebagai prosesornya serta dibekali dengan RAM 1GB. Smartfren juga telah menyuntikkan sistem operasi teranyar Google, Android Lollipop.

Salah satu perbedaan antara Smartfren Andromax C4 dengan Andromax G3 terdapat pada layarnya. Smartfren Andromax C4 dibekali dengan layar seluas 4 inci, sedangkan Smartfren Andromax G3 memiliki layar dengan bentangan yang lebih luas yakni 4,5 inci.

Baik desain maupun spesifikasi kedua ponsel dipesan eksklusif oleh Smartfren kepada Haier bersama dengan sebuah perangkat router nirkabel 4G yaitu Andromax M2Y. Dengan begini, ada tiga perangkat yang akan diproduksi oleh Haier untuk memenuhi pemesanan Smartfren, yang ketiganya akan diproduksi di pabrik Haier di Cikarang, Jawa Timur.

Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3 rencananya akan mulai dpasarkan dalam beberapa minggu ke depan dengan banderol harga tidak lebih dari Rp 2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *