Bersama Qualcomm, Oppo R1x Juga Dijual Terbatas Melalui Kaskus

Kolom Gadget – Oppo bekerjasama dengan Qualcomm dan Kaskus untuk menjual terbatas ponsel Oppo R1x melalui forum Kaskus. Di Kaskus, Oppo R1x hanya tersedia 50 unit saja.

Oppo, Qualcomm dan Kaskus menjalin kerjasama untuk memasarkan ponsel terbaru Oppo yaitu R1x. Oppo R1x adalah ponsel terbaru Oppo yang unik lantaran desainnya menggunakan pola potongan berlian. Ponsel ini baru saja diluncurkan beberapa hari lalu namun dengan stok yang sangat terbatas. Bagusnya tanggapan pasar Indonesia terhadap ponsel ini mengundang Oppo untuk mengadakan penjualan terbatas secara online.

Penjualan terbatas dilakukan secara online melalui komunitas online terbesar di Indonesia, Kasksus. Konsumen yang ingin memiliki Oppo R1x bisa membeli ponsel ini dengan cara mengakses situs Kaskus. Anda yang tidak memiliki akun di Kaskus bisa mendaftarkan diri di forum tersebut tanpa dipungut biaya.

Dalam penjualan terbatas itu, Oppo bekerjasama dengan Qualcomm menawarkan cashback sebesar Rp 1 juta kepada konsumen yang ingin membeli ponsel ini. Syaratnya, konsumen harus menukarkan ponsel lama mereka yang tidak menggunakan chipset Snapdragon melalui Kaskus.co.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *