Sony Xperia Z3+ Bakal Jadi Versi Internasional Xperia Z4?

Kolom Gadget – Sony Xperia Z4 versi internasional yang akan menjadi flagship Sony tahun ini akan diberi nama Sony Xperia Z3+. Ponsel ini akan menggantikan kedudukan Xperia Z4 sebagai flagship yang baru diluncurkan di Jepang.

Banyak orang sebelumnya mengira bahwa Xperia Z4 akan menjadi ponsel flagship Sony tahun ini. Namun ternyata tidak, ponsel ini hanya beredar di Jepang dan tidak akan dipasarkan secara global. Sebagai gantinya, Sony pun akan menghadirkan ponsel lain yang akan menggantikan kedudukan ponsel ini sebagai flagship yang akan dijual secara global.

Informasi terbaru datang dari Sony SCR30 Style Cover Window. Dalam keterangannya menyebutkan dukungan untuk “Xperia Z4/Z3+”. Itu artinya, flagship Sony tahun ini yang akan dipasarkan secara global mungkin akan diberi nama Sony Xperia Z3+.

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (28/04/2015), hardware yang terdapat di Xperia Z3+ sama saja dengan dengan hardware yang terdapat di Xperia Z4. Didesain sama yaitu OmniBalance dengan ketebalan 6,9mm, ponsel ini akan mengusung Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya dan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810, yang merupakan chipset dengan kandungan prosesor octa-core berarsitektur 64-bit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *