Smartfren Andromax C4 & Andromax G3, 2 Ponsel yang Akan Diproduksi Haier di Indonesia

Kolom Gadget – Haier akan memproduksi 2 ponsel pesanan Smartfren, dua ponsel itu adalah Smartfren Andromax C4 & Smartfren Andromax G3. Keduanya akan diproduksi di pabrik Haier di Indonesia.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Haier telah menerima 2 pesanan ponsel yang akan segera diproduksi di Indonesia dalam memenuhi regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri. Kedua ponsel itu di China diberi nama Haier C4 dan Haier G3, namun akan di-rebranding sebagai bagian dari ponsel Andromax yang akan dipasarkan oleh Smartfren dan diberi nama Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3.

Menurut informasi yang dilansir dari DetikInet (29/04/2015), kedua ponsel ini saat diuji coba kecepatan download dan upload-nya di China cukup penjanjikan. Haier C4 mampu men-download dengan kecepatan hingga 37,49 Mbps, dan upload hingga 4,6 Mbps. Sedangkan Haier G3 men-download dengan kecepatan 36,58 Mbps dan upload 8,29 Mbps. Kedua smartphone menggunakan operator lokal China Unicom dengan jaringan 4G LTE.

Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono pun berseloroh disela-sela kunjungannya ke pabrik Haier di Qingdao, Shandong, China bahwa kecepatan kedua ponsel di Indonesia akan sama dengan hasil speedtest ini. Karena arsitektur jaringan frekuensi Smartfren sama dengan China Unicom. Kedua ponsel ini saat sudah dipasarkan di Indonesia akan dibanderol dengan harga dibawah Rp 2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *