Samsung Galaxy S6 Diluncurkan, Tersedia Perdana di Grand Indonesia Jakarta dan Sun Plaza Medan

Kolom Gadget – Setelah diperkenalkan awal April lalu, Samsung Galaxy S6 akhirnya diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini pun akan tersedia perdana melalui consumer launch di Grand Indonesia (Jakarta) dan Sun Plaza (Medan) pada tanggal 8 Mei 2015.

Samsung akhirnya meluncurkan ponsel unggulan mereka, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ke Indonesia setelah sebelumnya diperkenalkan April lalu. Peluncuran itu dilakukan disebuah acara yang berlangsung di Jakarta, Rabu (29/04/2015). Dalam kesempatan itu, Marketing Director IT & Mobile Business SEIN, Vebbyna Kaunang mengungkap harga jualnya di Indonesia.

Samsung Galaxy S6 yang baru tersedia di Indonesia adalah versi 32GB dan 64GB. Sedangkan versi 128GB menunggu animo konsumen Indonesia. Mengenai harga, Samsung Galaxy S6 varian 32GB akan dijual seharga Rp 9.499.000 dengan beberapa pilihan warna tersedia yaitu Black Sapphire, White Pearl, Gold Platinum, dan Blue Topaz

Untuk Samsung Galaxy S6 Edge sendiri sudah dibuka pemesanannnya secara pre-order 13-26 April lalu, dengan varian 64GB seharga Rp 12,5 juta. Sementara untuk anda yang berniat membeli ponsel ini, Samsung akan menggelar consumer launch di dua tempat berbeda di Indonesia yaitu Grand Indonesia (Jakarta) dan Sun Plaza (Medan) pada tanggal 8 Mei 2015.

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dibekali dengan dapur pacu mumpuni berupa chipset Exynos 7420 dengan kandungan quad-core prosesor Cortex-A53 1.5GHz dan quad-core prosesor Cortex-A57 2.1GHz didalamnnya, serta GPU Mali-T760 untuk mengurus masalah grafis, serta didampingi RAM sebesar 3GB. Untuk layar kedua ponsel sama-sama menggunakan layar berjenis Super AMOLED 5,1 inci beresolusi quad-HD. Bedanya dengan Samsung Galaxy S6 Edge adalah layar lengkung pada kedua sisi kanan dan kiri S6 Edge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *