Microsoft Lumia 640 XL Mulai Dijual di Inggris

Kolom Gadget – Microsoft baru saja memasarkan ponsel Lumia 640 XL di Inggris. Ponsel ini di Inggris akan dijual seharga £ 219 dengan pilihan warna hitam dan oranye.

Microsoft baru saja memboyong Lumia 640 XL ke Inggris, dan sudah memasarkannya disana. Pemasaranya sendiri saat ini baru sebatas secara online, yang bisa dibeli melalui toko online Microsoft itu sendiri.

Microsoft Lumia 640 XL sebenarnya sudah diumumkan jauh-jauh hari di Inggris, sejak Maret lalu dan baru dipasarkan sekarang. Konsumen Inggris yang ingin membeli ponsel ini diharuskan merogoh kocek sebesar £ 219. Dari beberapa warna yang seharusnya tersedia, baru warna hitam dan oranye saja yang bisa dipilih oleh konsumen Inggris.

Phablet Lumia 640 XL sendiri merupakan varian yang lebih baik dari Lumia 640, mengemas layar 5,7 inci 720p dengan kamera belakang 13MP berdampingan dengan lampu kilat LED. Kamera 5MP juga terdapat di sisi depan ponsel. Untuk memori, tersedia 8GB penyimpanan internal dan RAM 1GB. Slot microSD juga tersedia untuk meningkatkan kemampuan penyimpanannya.

Chipset Snapdragon 400 dari Qualcomm memacu kinerja ponsel yang menjalankan Windows Phone 8.1 sebagai sistem operasinya ini. Chipset ini dibuat dengan pengaturan quad-core prosesor Cortex-A7 didalamnya dengan clock mencapai 1.2GHz. Sementara urusan grafis diserahkan pada Adreno 305. Lumia 640 XL juga berbekal baterai 3000 mAh dan bisa di upgrade ke Windows 10 saat sistem operasi ini diluncurkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *