LG G4 Resmi Diumumkan, Beberapa Spesifikasi Lebih Baik Dari Galaxy S6

Kolom Gadget – LG akhirnya mengumumkan ponsel unggulannya, LG G4. Di beberapa spesifikasi, LG G4 lebih unggul dari Galaxy S6 milik Samsung.

Setelah ditunggu-tunggu, ponsel unggulan LG tahun ini, yakni LG G4 akhirnya diumumkan. Pengumuman ini dilakukan di London dan New York secara serentak. Spesifikasi yang dibawa ponsel ini pun kini bukan lagi sebatas rumor, melainkan memang apa yang sudah diracik oleh LG.

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (28/04/2015), LG G4 memfokuskan diri dari tiga bidang utama yaitu presentasi, desain dan tampilan. Ponsel ini membawa spesifikasi berupa layar 5,5 inci beresolusi QHD, layarnya merupakan jenis LCD Quantum yang diklaim mampu mereproduksi warna 20 persen lebih luas dengan kecerahan meningkat 25 persen dan kontras 50 persen.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan paduan antarmuka khas LG, UX 4.0. Kinerja ponsel saat bekerja dengan Lollipop dipacu oleh Snapdragon 808 sebagai prosesornya yang merupakan chipset dengan prosesor hexa-core didalamnya, yaitu dual-core prosesor Cortex-A57 dan quad-core prosesor Cortex-A53. LG mengklaim chipset ini memiliki kinerja yang lebih tinggi dari Exynos 7420 milik Samsung dan saat ini digunakan di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *