Huawei Honor 4C Diperkenalkan di China, Harga Rp 1,6 Jutaan

Kolom Gadget – Huawei baru saja memperkenalkan ponsel terbaru mereka Huawei Honor 4C. Di Negeri Tirai Bambu, ponsel ini dibanderol dengan harga setara Rp 1,6 jutaan.

Huawei baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya di China. Ponsel itu adalah Huawei Honor 4C, sebuah ponsel yang sepertinya hanya akan dijual di negara asalnya saja. Ponsel ini dari beberapa informasi yang beredar sebelumnya mengungkap varian lain dari ponsel ini, yang tidak menutup kemungkinan untuk dipasarkan secara global.

Huawei Honor 4C dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel serta membekali diri dengan chipset Hisilicon Kirin 620. RAM 2GB dan memori internal 8GB juga ditanamkan dalam ponsel ini, selain slot microSD yang mampu menampung microSD hingga 32GB.

Kamera Huawei Honor 4C beresolusi 13MP pada sisi belakangnya, sedangkan kamera depan beresolusi 5MP. Khusus untuk kamera belakang, memiliki aperture f/2.0 yang mampu menangkap gambar dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Huawei juga membekali ponsel ini dengan baterai 2.550 mAh dan mengadopsikan sistem operasi Android 5.0.

Di China, Huawei Honor 4C dijual dengan harga setara sekitar Rp 1,6 jutaan dan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, emas, pink dan putih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *